Selasa, 07 April 2009

Kenangan Aku dan Kalian


Waktu terus berjalan
Ku lihat jarum jam terus berjalan
Hari demi hari
Hingga bulan demi bulan
Telah terlewat bersama

Canda dan tawa selalu mengiringi kita
Bahagia dan kesedihan kita rasakan bersama
Keakraban selalu diantara kita
Rasa persaudaraan pun selalu terjaga

Ku coba mengingat sebongkah kenangan kenangan indah
Kenangan aku dan kalian
Kenangan yang selalu Q rindukan
Dan kenangan yang membuat air mata ini menetes
Karena kenangan ini tak dapat terulang

Walaupun diri ini ingin mengulang semua
Apa yang pernah kita lakukan?
Apa yang pernah membuat kita bahagia?
Dan apa yang pernah membuat kita tertawa?

Aku ingin selalu berada di tengah-tengan kalian
Kalian semua orang yang aku sayang
Kalian semua orang yang aku cinta

Diri ini sadar kita tak lama lagi akan berpisah
Perpisahan kita hanya menghitung bulan
Kita berpisah hanya untuk mengejar cita-cita
Cita-cita yang telah lama kita impikan

Kalian semua telah menjadi teman yang baik untukku
Walau aku tahu
Aku tak dapat menjadi teman yang baik untuk kalian

Satu hal yang menjadi pertanyaanku
Pertanyaan yang menjadi kekhawatiranku
Mungkinkah ku akan menemukan kembali
Menemukan teman s4baik kalian di luar sana?

0 komentar:

Posting Komentar

 

my sweet blog... Ha,ha!. Design By: First project